BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 12 September 2010

pemahaman tentang karikatur

Sebuah karikatur dapat mengacu pada potret yang melebih-lebihkan atau mendistorsi esensi dari seseorang atau sesuatu untuk menciptakan sebuah kemiripan visual yang mudah diidentifikasi. Dalam literatur, karikatur adalah gambaran orang yang menggunakan berlebihan beberapa karakteristik dan penyederhanaan orang lain .

Karikatur dapat menghina atau gratis dan dapat melayani tujuan politik atau dibuat hanya untuk hiburan. Karikatur politisi biasanya digunakan dalam kartun editorial, sedangkan karikatur dari bintang film sering ditemukan di majalah-majalah hiburan.

Istilah ini berasal dari tuduhan-caricare Italia ke atau beban. Definisi awal terjadi di Moral dokter Inggris Thomas Browne Kristen, diterbitkan secara anumerta pada 1716.

Ketika wajah pria mirip dengan beberapa Hewan lain, Italia menyebutnya, untuk ditarik di Caricatura

Dengan demikian, kata "karikatur" pada dasarnya berarti sebuah potret "dimuat". Menurut guru karikatur, Sam Viviano, istilah ini mengacu hanya untuk penggambaran kehidupan nyata milik orang, dan tidak untuk fabrikasi kartun karakter fiktif, yang tidak memiliki tujuan set fitur ilmu firasat untuk memanfaatkan untuk referensi, atau untuk penggambaran antropomorfik dari benda mati seperti mobil atau cangkir kopi. di sisi lain legenda Animator Walt Disney, menyebutkan animasi sama dengan karikatur, dia juga menyebutkan kesulitan terbesarnya adalah membuat karikatur hewan yang dapat bertingkah seperti manusia biasa.


0 komentar: